Tuesday, March 26, 2013

Konsumen cerdas paham perlindungan konsumen

Konsumen cerdas paham perlindungan konsumen Aku tahu itu! "Saya telah setia kepada Anda, Cynara, setelah busana saya" "" Ya! Jika Anda pernah menemukan salinan, meninggalkannya di sini. Manajer akan membayar untuk itu, jika aku tidak masuk "" Dan kau? "" Joan Clark. Mrs Joan Clark. Setengah jalan melalui mash dan kacang polong dan hampir seluruhnya melalui sosis dibakar, aku mendongak mendengar Mrs Clark, di samping teh guci-declaiming Omar Khayyam! "Indah garis, mereka. Saya suka kesedihan, "... telah dengan semua nya naik ... "Saya tidak membacanya untuk pelarian, seperti beberapa. Saya membaca puisi karena saya benar-benar menyukainya. Apakah Anda suka Ben Johnson? "Tidak tahu dia," kataku menyesal, dan mulai menikmati percakapan - satu sehingga jarang bertemu siapa pun yang ingin untuk mendiskusikan puisi. "Apakah Anda suka awal Rubiyat ini?" "Ya!" serunya, "'Awake! Untuk pagi di mangkuk malam ... '"" ... "Telah melemparkan batu yang menempatkan bintang-bintang untuk penerbangan '" "' Dan lo! Para pemburu dari Timur telah tertangkap ... '"